Monday, December 5, 2022
spot_img
HomeINDONESIA TERKINIViral Video Wanita Berkebaya Merah Mesum di Hotel Surabaya, Sudah Ditangkap!

Viral Video Wanita Berkebaya Merah Mesum di Hotel Surabaya, Sudah Ditangkap!

Sosok wanita kebaya merah yang belum lama ini menjadi perbincangan publik telah ditangkap oleh Ditreskrimsus Polda Jatim.

Tak hanya wanita tersebut, sosok pria yang juga memakai topeng serta mengenakan handuk dalam video beredar juga telah ditangkap.

“Kami tangkap dua duanya,” ujar Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman, Senin (7/11/2022).

Kedua pelaku pembuat video mesum di salah satu hotel di Surabaya ini diamankan pada Minggu (6/11). Terkait identitas pelaku, polisi belum bisa membeberkan secara detail. Namun, pihaknya akan segera merilis kasus ini.

“Untuk detailnya, biar disampaikan Kabid Humas Polda Jatim,” ujar Farman.

Sebagai informasi, belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berkebaya merah yang direkam di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya.

Dalam video, mereka melakukan hubungan badan yang diduga berdasarkan skenario seolah-olah terjadi antara karyawati dengan tamu hotel.

Video itu direkam di kamar 1710 lantai 17 dan diduga dilakukan sebelum bulan Juli 2022, berdasarkan keterangan pengelola hotel.

“Dari keterangan petugas hotel dan sejumlah karyawan hotel, diketahui bahwa tiap kamar dipasang stiker dilarang merokok di Bulan Juni-Juli 2022 sedangkan di dalam Video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok,” ujar Kapolrestabes Surabaya melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih.

Photo: Istimewa

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website Indozone.id  Situs https://www.voiceofmalaysian.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.voiceofmalaysian.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

%d bloggers like this: