Tuesday, December 6, 2022
spot_img
HomeINDONESIA TERKINIVIRAL NENEK DI TENDANG PELAJAR HINGGA TERSUNGKUR

VIRAL NENEK DI TENDANG PELAJAR HINGGA TERSUNGKUR

Beberapa waktu lalu viral sejumlah pelajar tega menendang seorang wanita tua atau nenek-nenek hingga tersungkur di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Video yang viral memperlihatkan empat sepeda motor.
Dalam unggahan di sosial media, tertulis dalam video bahwa pelaku mengendarai sepeda motor ‘Pelat T’.

“Ngenes! Mereka pelajar tapi masih kekurangan pelajaran kasih sayang,” tulis akun zoelfick di Twitter.

Terkini, Minggu (20/11), polisi berhasil meringkus enam pelaku yang mengintimidasi wanita tua yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tersebut.

Dilansir dari Instagram Humas Polda Sumut, saat ini pihak kepolisian sedang meminta rumah sakit setempat untuk memeriksa kondisi nenek-nenek yang ditendang dan mencari pihak keluarga untuk memastikan benarkah ia adalah seorang ODGJ.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, Minggu (20/11) menjelaskan, ada dua video viral di Medsos terkait peristiwa dugaan penganiayaan tersebut.

Video pertama berisi tentang sekelompok pelajar dengan mengenderai beberapa unit sepeda motor, tiba-tiba berhenti.

Setelah itu mereka mengajak ngobrol lalu menendang wanita tua tersebut.

“Sedangkan video kedua yang merupakan sambungan video pertama, adalah video dua orang anak sekolah yang berboncengan. Di mana, anak yang di bonceng, terlihat memukul (ibu tersebut) dengan menggunakan sebilah kayu atau ranting pohon hingga patah,” jelas Kapolres.

Dari video pertama, polisi telah mengamankan 5 orang remaja, antara lain IH, ZA, VH, AR, dan RM. Kuat dugaan yang menendang ibu tersebut adalah IH sembari ZA merekam videonya.

Untuk video kedua, yang kuat dugaan terlibat ada 4 orang remaja. Tiga di antaranya masih remaja yang sama dengan video pertama, yaitu IH, VH, dan AR. Sedangkan seorang remaja lain pihaknya mengamankan ASH.

“Video viral yang kedua, kuat dugaan yang memukul dengan kayu adalah VH sembari AR merekam aksi pemukulan tersebut,” tuturnya.

Polisi menyebutkan, semua remaja itu merupakan pelajar di salah satu sekolah tingkat atas di Tapsel. Sedangkan satu di antara mereka, yakni ASH lulusan satu sekolah keagamaan di Tapsel.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

%d bloggers like this: