Tuesday, December 6, 2022
spot_img
HomeINDONESIA TERKINITerungkap Bahwa Anak Ferdy Sambo Yang Balita Ternyata Adopsi, Putri Candrawathi Pernah...

Terungkap Bahwa Anak Ferdy Sambo Yang Balita Ternyata Adopsi, Putri Candrawathi Pernah Minta Bayi dari Brigadir J!

By-Admin – Terkuak satu saksi dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membuka fakta baru terkait anak Ferdy Sambo.

Di dalam sidang yang dilaksanakan pada Senin (31/10/2022) kemarin, Sudah terungkap bahwa anak Ferdy Sambo yang balita ternyata adopsi. Padahal, keberadaan anak tersebut pernah menjadi alasan istri eks Kadiv Propam Polri, Putri Candrawathi  tidak ditahan kendati telah jadi tersangka

Karena dari hal tersebut diungkapkan dalam kesaksian salah satu karyawan Ferdy Sambo, Deden. Penyataannya sekaligus membantah kesaksian asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi yang dicecar hakim usai menyebut balita tersebut sebagai anak kandung ibu pc.

“baik yang Mulia, untuk anak ibu PC dan bapak yang paling kecil itu anak adopsi yang mulia. Untuk prosesnya saya tidak tahu,” ucap Daden dalam sidang lanjutan kasus Brigadir J, Senin (31/10/2022).

Sebelumnya, Hakim Ketua Wahyu Imam Santoso mencecar Susi dengan pertanyaan terkait anak Ferdy Sambo yang diakui sebagai anak kandung.

“Siapa yang melahirkan? saudara jangan bohong, banyak bohong saudara!” kata Hakim Wahyu.

Pertanyaan tersebut tampaknya membuat susi terdiam tak berkutik, suasana ruang sidang pun jadi hening.

“Kok diam?” kata Hakim Wahyu bertanya kembali pada Susi yang terdiam.

Beberapa saat kemudian, Susi pun menyebut bahwa yang melahirkan anak Ferdy Sambo yang terakhir adalah Putri Candrawathi.

 

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website POSKOTA.CO.ID. Situs https://www.voiceofmalaysian.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.voiceofmalaysian.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

%d bloggers like this: