Tuesday, December 6, 2022
spot_img
HomeINDONESIA TERKINILiga Inggris: Manchester City dan Arsenal Diprediksi Terus Bersaing

Liga Inggris: Manchester City dan Arsenal Diprediksi Terus Bersaing

Sepakbola, Suara Indonesia – Legenda Hidup Liverpool, Emile Heskey memprediksikan persaingan Liga Inggris musim ini bakal ketat. Ia menilai Manchester City lagi-lagi menjadi kandidat besar juara Liga Inggris musim ini 2022/2023. Arsenal bakal mengisi posisi pesaing ketat Man City sedangkan Manchester United dinilai tidak akan masuk ke dalam posisi 4 besar.

Ada dinamika besar yang akan terjadi di posisi empat besar musim ini, di mana ada sekitar tujuh tim yang bersaing ketat untuk saling senggol demi tiket Liga Champion.

Alhasil banyak memprediksi persaingan menuju UCL di musim depan dapat benar-benar ketat. Ini bermakna tersedia beberapa tim top yang mungkin wajib berkenan bermain di Liga Europa.

Menurut Heskey, salah satu tim yang akan bermain di Liga Europa musim depan adalah MU. “Saya rasa Man City dan Arsenal jelas akan jadi dua tim teratas di klasemen EPL musim ini,” ujar Heskey kepada Ladbrokes.

Persaingan Ketat

 

Menurut Heskey, perebutan untuk posisi tiga dan empat di klasemen Liga Inggris musim ini akan sangat sengit. Ia menilai tersedia empat tim top yang akan bersaing untuk satu tiket ke UCL musim depan.

“Terlepas dari Man City dan Arsenal, akan tersedia persaingan yang sangat ketat untuk memperebutkan satu daerah di empat besar EPL musim ini,” lanjut Heskey.

“Anda bisa melihat tersedia Chelsea, Liverpool, Man United dan Tottenham yang udah langganan berada di posisi tersebut dan mereka akan bersaing untuk bisa finish di posisi itu.”

baca juga : Manchester United Menang Tipis Melawan Omonia

MU Tersingkir

Dari empat tim itu, Heskey menyebut bahwa MU dapat tersingkir dari empat besar dan Liverpool dapat merengsek masuk ke posisi itu.

“Saya masih percaya bahwa Liverpool dapat finish di empat besar. Ini merupakan tugas yang sukar bagi mereka, tetapi aku percaya mereka dapat lakukan itu,” sambungnya.

“Saya juga dapat bilang Chelsea juga dapat finish di empat besar. Jadi Chelsea dapat finish di peringkat tiga dan Liverpool dapat finish di peringkat empat,” imbuhnya.

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

%d bloggers like this: