Tuesday, December 6, 2022
spot_img
HomeOLAHRAGAKunci Kemenangan Manchester United Atas Omnia

Kunci Kemenangan Manchester United Atas Omnia

Sepakbola, Suara Indonesia – Manchester United meraih poin penuh dengan skor 1-0 kala menjamu Klub asal Yunani Omonia Nicosia dikancah Liga Eropa. Membutuhkan setidaknya hingga akhir pertandingan Klub atas kota Manchester ini untuk meraih kemenangan.

Gol yang dinanti baru tercipta pada masa injury time babak kedua lewat aksi Scott McTominay. Menurutnya, MU bisa meraih kemenangann berkat kesabaran hingga menit akhir bermain.

Kemenangan ini tentunya membawa Manchester United bertahan di peringkat dua klasemen Group E dengan poin 9, sementara Omonia masih terpuruk di peringkat empat dengan sama sekali belum meraih kemenangan.

Kunci Kemenangan

Hasil positif ini tentunya sangat dibutuhkan Manchester United untuk membawanya kebabak selanjutnya Liga Eropa.

“Anda harus sabar. Marcus memiliki begitu banyak peluang dan mengatakan ‘Saya bisa saja berada di sana sepanjang hari dan bola tidak akan masuk ke gawang'” kata McTominay kepada BT Sport.

“Dia melakukan hampir semua hal kecuali mencetak gol, tapi ya seperti yang saya katakan kami membentur mistar gawang dengan Casemiro.

“Penjaga gawang mereka, saya baru saja melihatnya saat itu, dia berbeda kelas, untuk bersikap adil padanya, pertandingan yang adil untuk mereka.”

Kesabaran dan kerja keras tim merupakan kunci kemenangan Omonia. Walau menang dengan hasil skor tipis namun kemenangan ini tentunya hal yang sangat berarti dan dibutuhkan.

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

%d bloggers like this: