Tuesday, December 6, 2022
spot_img
HomeHIBURANKisah Cinta Kiky Saputri sebelum Dilamar M Khairi, Penuh Suka dan Duka

Kisah Cinta Kiky Saputri sebelum Dilamar M Khairi, Penuh Suka dan Duka

Jakarta, Suara Indonesia – Kiky Saputri dkenal sebagai seorang pelawak, aktris, sekaligus pembawa acara. Meskipun sering membuat heboh dengan tingkahnya yang sering dicium para artis, namun Kiky hanya menempatkan hatinya pada satu laki-laki.

Sebelum dikabarkan akan menggelar lamaran dengan M Khairi, mantan kontestan Stand Up Comedy Academy musim 4 ini menjalani beberapa kisah cinta yang penuh suka dan duka. Batal nikah beberapa kali hingga berpacaran dengan murid sendiri pernah dialami oleh Kiky.

Berikut telah merangkum beberapa kisah cinta Kiky Saputri sebelum dilamar M Khairi yang penuh suka dan duka.

Yuk Ma, simak ulasannya!

1. Batal nikah membuat Kiky Saputri depresi hingga ingin mengakhiri hidup

Kiky Saputri sempat menelan kenyataan pahit ketika dirinya batal nikah. Lantas hal tersebut membuat Kiky terpuruk dan depresi, bahkan terlintas pikiran untuk mengakhiri hidupnya.

Kala itu, dia juga harus menanggung perasaan malu yang begitu besar. Hal tersebut yang menjadi faktor Kiky untuk mengakhiri hidup, dibandingkan harus menanggung malu.

Namun akhirnya niat tersebut diurungkan. Rasa depresi tersebut menjadi dorongan untuk Kiky terjun ke dunia stand-up comedy. Kondisi saat itu terjadi ketika Kiky masih menjadi seorang guru honorer.

2. Menjalin hubungan asmara dengan murid sendiri

Sebelum sukses di stand-up comedy, Kiky Saputri berprofesi sebagai seorang guru. Uniknya, di masa-masa tersebut dia sempat menjalin hubungan asmara dengan muridnya sendiri yang memiliki perbedaan jarak usia hingga empat tahun.

Saat itu, kondisinya Kiky baru saja lulus kuliah dan menjadi seorang guru muda untuk anak-anak SMA. Pada momen tersebut juga bertepatan setelah Kiky batal menikah.

“Karena waktu itu gue nggak mikir akan diselingkuhin kali ya, jadi gue mikirnya ‘wah gue diselingkuhin, kayaknya gue nggak laku banget, jadi gue harus bales dendam nih. Yang nembak anak kelas 3 SMA, ah udahlah sikat aja waktu itu,” ungkap Kiky sambil bergurau.

Bukan sekadar cinta monyet, keduanya menjalanin kisah asmara yang begitu romantis. Hal-hal sederhana seperti teleponan, jalan bareng, nonton bioskop, kerap dilakukan oleh Kiky dan murid SMA-nya.

Hubungan mereka berakhir saat muridnya ingin melangsungkan Ujian Nasional. Kiky mengakhiri hubungan tersebut ketika dia sadar bahwa hubungannya yang sedang dijalani itu salah.

Editors’ Picks

3. Kiky Saputri mendapatkan banyak hikmah dari batal nikah

Meskipun sempat merasa sedih yang cukup mendalam, Kiky merasa kalau batal nikahnya tersebut memiliki segudang hikmah. Berkat hal itu, kini dia berhasil terjun ke dunia stand-up comedy dan menjadi komika yang terkenal.

“Menurut gue wah ini berkah banget, jadi tiap kali gue disakitin gue tau nih pasti ada kebahagiaan yang mau datang, makanya ayo sakitin aku terus guys,” ungkap Kiky dalam obrolannya bersama Gritte Agatha.

4. Kiky Saputri pernah menjalani hubungan asmara dengan laki-laki sesama jenis

Kisah asmara Kiky Saputri juga diwarnai dengan kenangan yang menarik, termasuk saat dia menjalin hubungan asmara dengan laki-laki sesama jenis. Hubungan yang berjalan hanya tiga bulan itu berakhir ketika laki-laki tersebut diketahui menyukai sesama jenis.

Pada awalnya Kiky tidak mengetahui tentang pribadi lebih dalam sang mantan. Kiky hanya melihat fisik laki-laki tersebut yang begitu menawan. Setelah mendapat banyak laporan dari beberapa orang terdekat, barulah diketahui kenyataan yang sebenarnya.

“Kalau pun dia datang di awal sebagai seorang teman, gue nggak masalah. Asal dia jangan main hati, gue malas banget kan. Eh gue kecolongan, terus banyak yang ngasih tau akhirnya,” pungkas Kiky.

5. Sempat menyerah, Kiky mencoba aplikasi kencan online

Perjalanan mencari pasangan hidup juga Kiky lakukan melalui jalur aplikasi kencan online yakni Tinder. Kala itu, Kiky memberitahu pengikutnya saat dia mulai bermain Tinder. Lalu para pengikutnya mengingatkan Kiky terkait laki-laki yang ingin main-main saja.

“Makanya gue taruh dibio gue tuh ‘mau cari yang single dan bisa diajak ngobrolin tentang masa depan, kalau mau nyari selangkangan swipe left aja’ gitu,” ungkap Kiky dengan candaannya.

Trauma akan masa lalu, Kiky selalu bertanya akan orientasi seksual laki-laki yang baru dikenalnya. Dia mengaku takut mengalami kejadian pahit untuk yang kedua kali.

6. Berpacaran dengan manajer pribadinya yang bernama Agus Priyono

Seorang pengusaha bernama Agus Priyono sempat menjadi kekasih sekaligus manajer Kiky Saputri. Keduanya mampu menjalani kisah cinta yang profesional meskipun sesekali berselisih.

Sempat berencana untuk melangsungkan lamaran, hubungan keduanya justru kandas di tengah jalan. Menurut Kiky, perpisahannya dengan Agus merupakan keputusan terbaik, kalau dipaksakan Kiky yakin akan menyakiti satu sama lain.

“Kita akan tetap jalan berjalan beriringan, meski tidak lagi satu tujuan. Tetap ada pertemuan, meski tidak satu pelaminan. Bahagia selalu,” tutur Kiky mengakhiri hubungannya secara baik-baik.

7. Kiky Saputri siap menuju pelaminan dengan M Khairi

Setelah melalui perjalanan panjang, kemudian Kiky Saputri melabuhkan hatinya kepada sosok laki-laki bernama M Khairi pada tahun 2021. Keduanya tak butuh waktu lama untuk mengenal satu sama lain hingga akhirnya siap untuk melangkah ke pelaminan.

Kiky Saputri dan M Khairi menggelar lamaran bertepatan dengan hari ulang tahun Kiky yang ke-29 tahun tepat pada 22 Oktober 2022.

Itulah beberapa kisah cinta Kiky Saputri sebelum dilamar M Khairi yang penuh dengan suka dan duka. Semoga rencana lamaran hingga pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi berjalan dengan lancar, ya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

%d bloggers like this: