Tuesday, December 6, 2022
spot_img
HomeINDONESIA TERKINIDua Kereta Api Bertabrakan di Lampung, Masinis, 4 Orang Sekarat Dirawat di...

Dua Kereta Api Bertabrakan di Lampung, Masinis, 4 Orang Sekarat Dirawat di Rumah Sakit

Tabrakan dua kereta api terjadi di Stasiun Rengas, Lampung. Hal itu dibenarkan oleh Kabag Humas PT KAI Divre IV Tanjung Karang.

Kecelakaan berawal saat KA Babaranjang Nomor Plb 3031A masuk ke jalur 1 Stasiun Rengas. Insiden tersebut terjadi pukul 02.25 WIB.

Kemudian, dari arah berlawanan yakni dari Stasiun Tegineneng datang KA Babaranjang Nomor Plb 3056A masuk ke jalur yang sama.
“Didapatkan info dari pengatur perjalanan kereta api (PPKA) Rengas, kedua KA ini sama-sama masuk jalur 1 Stasiun Rengas sehingga tabrakan terjadi,” kata Jaka saat dihubungi Senin (7/11/2022).

Jaka memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Namun, kecelakaan ini mengakibatkan sejumlah perjalanan kereta api terganggu.

“Mulai keberangkatan dari dan menuju Stasiun Tanjungkarang ataupun Stasiun Baturaja dibatalkan,” beber Jaka.

Sementara itu, Empat orang korban kecelakaan dua kereta api babaranjang tabrakan di Lampung Tengah kini dirawat intensif di Ruang Pesona Alam, Nomor 1.14 dan 1.17 Rumah Sakit Urip Sumoharjo (RSUS).

Keempat korban yang merupakan pegawai PT KAI saat ini masih dalam penanganan medis tenaga kesehatan (nakes) RSUS.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website Lambeturah.co.id  Situs https://www.voiceofmalaysian.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.voiceofmalaysian.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

%d bloggers like this: