Saturday, January 28, 2023
spot_img
HomeINDONESIA TERKINIBegini Sifat Asli Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Berencana

Begini Sifat Asli Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Berencana

Jakarta, Suara Indonesia – Jelang sidang perdana kasus pembunuhan berencana dengan tersangka mantan Jendral Ferdy Sambo, salah satu tetangga Ferdy Sambo yang tidak mau disebut namanya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan bercerita tentang bagaimana sikap sang mantan Kadiv Propam Polri itu.

Dia mengatakan, sikap Ferdy Sambo saat di rumah terlihat arogan karena merasa punya jabatan dan segala sesuatu. Dirinya sudah sampai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pukul 06.30 WIB untuk mengikuti sidang perdana Ferdy Sambo Cs.

“Arogan, karena punya jabatan atau segala sesuatunya,” ujar tetangga Ferdy Sambo saat diwawancarai wartawan di Ruang Sidang Oemar Seno Adji PN Jaksel kepada Suara Indonesia, Senin (15/10/2022).

Sebelumnya, tetangga Ferdy Sambo itu menyebut, alasan datang langsung ke sidang perdana karena dirinya ingin melihat ekspresi dan gerak tubuh Ferdy Sambo. Karena menurutnya, selama ini jika dilihat di Kompleks sangat berbeda.

” Pengen tahu ekspresi Sambo, gerak tubuh yang selama ini kalo dilihat di kompleks sama tetangga beda banget,” ucap dia.

Tetangga Ferdy Sambo itu juga mengatakan bahwa Putri Candrawathi jarang terlihat karena jarang keluar rumah.

“Kalo Putri jarang keluar, gatau ya kalo di Saguling gimana,” ujar tetangga Ferdy Sambo.

Diketahui juga bahwa anak-anak Ferdy Sambo juga tidak pernah bergaul dengan warga di Kompleks Polri Duren Tiga.

“Anak gak pernah bergaul di kompleks”, tutupnya.

Sebelumnya, Ferdy Sambo tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk mengikuti sidang perdana kasus pembunuhan berencana dan obstruction of justice atas kematian Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

%d bloggers like this: