Tuesday, December 6, 2022
spot_img
HomeINDONESIA TERKINI4 Mayat Ditemukan Di Kalideres sampai, Mengering', Ini 5 Fakta Berikut

4 Mayat Ditemukan Di Kalideres sampai, Mengering’, Ini 5 Fakta Berikut

By-Admin – gempar dan menghebohkan warga setempat Penemuan mayat di Kalideres . Satu keluarga ditemukan tewas mengenaskan dalam keadaan tinggal tulang, di sebuah rumah di kawasan Jakarta Barat tersebut.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari tewasnya satu keluarga tersebut. Simak informasi berikut ini.

1. Kronologi Penemuan Mayat di Kalideres

Mayat satu keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan mengenaskan di Perum Citra I Extension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022). Kejadian bermula dari pihak RT yang mencium bau tidak sedap dari dalam sebuah rumah.

namun, insiden itu dilaporkan ke kantor Polsek Kalideres dan dilanjutkan ke kantor Polres Metro Jakarta Barat. Keempat jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk keperluan autopsi.

2. Mayat di Kalideres Satu Keluarga

Keempat mayat yang ditemukan dalam sebuah rumah di Kalideres adalah satu keluarga. Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy.

“Iya benar, saat ini masih proses penyelidikan,” kata Avrilendy, dikutip detikcom, Jumat (11/11/2022).

Satu keluarga itu terdiri dari:

  • Bapak
  • Ibu
  • Anak perempuan
  • Paman (adik dari bapak)

3. Rumah dalam Kondisi Terkunci

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi usai mendapat laporan penemuan empat mayat di dalam rumah. Ternyata, rumah dalam keadaan terkunci.

“Karena dapat informasi itu, kan rumah terkunci. Jadi rumah dibuka, dibongkar pintu pagar dan pintu utama ternyata ditemukan ada 4 mayat,” menurut berita terkini Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik, Jumat (11/11/2022).

Empat jenazah ditemukan dalam kondisi membusuk. Taufik memperkirakan jika mayat tewas sudah lama.

“Ya ada sisa-sisa bau busuk,” jelas Taufik.

4. Kondisi Jenazah Sudah Mengering, Tidak Bisa Dikenali

menurut berita Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik mengungkapkan empat jasad sekeluarga sudah mengering saat ditemukan di dalam rumah di Kalideres, Jakarta Barat. Jenazah itu hanya menyisakan tulang dan kulit.

Akibat kondisi mayat yang sudah mengering, identitas mereka belum bisa dikenali.

“Untuk identitasnya nanti ya, karena sudah tidak bisa dikenali, sudah mengering,” ucap Taufik.

5. Mayat Satu Keluarga Ditemukan, Mereka Terakhir Terlihat September

Keempat jenazah yang ditemukan di Kalideres terakhir dilihat warga pada bulan September 2022. Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik mengatakan korban jarang berinteraksi dengan warga.

Polisi terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian mayat di Kalideres. Pihak kepolisian masih menunggu keterangan dari keuarga korban di RS Polri Kramat Jati.

 

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website detik.com. Situs https://www.voiceofmalaysian.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.voiceofmalaysian.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

%d bloggers like this: