Tuesday, December 6, 2022
spot_img
HomeINDONESIA TERKINI10 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2022 untuk Foto di Medsos

10 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2022 untuk Foto di Medsos

Jakarta, Suara Indonesia – Hari ini, Jumat (28/10/2022), Indonesia kembali memperingati Hari Sumpah Pemuda. Peringatan ini jadi tonggak sejarah penting bagi negara ini, karena menjadi simbol persatuan Indonesia di atas pilar-pilar kedaerahan.

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan cara berkomunikasi, menyebarkan semangat persatuan yang dikumandangkan lewat Sumpah Pemuda juga bisa melalui media sosial.

Salah satu caranya misalnya dengan memasang Twibbon atau bingkai untuk foto di media sosial (medsos), untuk menunjukkan dukunganmu terhadap semangat persatuan yang dirayakan di Hari Sumpah Pemudah 2022.

Berikut ini Tekno  bagikan beberapa link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2022, yang bisa kamu salin di browser, untuk kemudian digunakan untuk foto di media sosial seperti WhatsApp, Twitter, atau Facebook.

https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutechhsp9
https://www.twibbonize.com/sumpahpemuda2022keern
https://www.twibbonize.com/dirgahayuzeni
https://www.twibbonize.com/sumpahpemuda-14bbp
https://www.twibbonize.com/huttni-ri2022
https://www.twibbonize.com/hari-sumpah-pemuda22
https://www.twibbonize.com/harisumpahpemuda28oktober2022
https://www.twibbonize.com/sumpahpemudabarkahcreation
https://www.twibbonize.com/sumpah-pemuda-94-5
https://www.twibbonize.com/baktitpp2022
Peristiwa Sumpah Pemuda sendiri terjadi pada 28 Oktober 1928, di mana teks Sumpah Pemuda merupakan hasil rumusan dari kerapatan pemuda-pemudi atau Kongres Pemuda II Indonesia.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website liputan6.com. Situs https://www.voiceofmalaysian.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.voiceofmalaysian.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

%d bloggers like this: